Thursday, February 10, 2011

kibarin bendera putih aja tan!

Serba salah nih akhir bulan kemarin. Gara2 mak mertua masuk rumah sakit, terpaksa semua persiapan merit ama pigi jadi amburadul. Si David yg benernya bakalan dapet angpao for the first and last time akhirnya batal ikut ke madiun krn kudu nguburin maknya. huehehehehe...kasian dehhhh... T.T sayangnya...aku jg kali ini bakal dpt angpao yg terakhir kali. ga maoooooo....noooooooo... heehhee...

ternyata di tempat persemayaman ga kalah heboh. karena aku cuma nongol di hari pertama, banyak para ai2 dan bos2 obat yg penasaran tampang calonnya pak David itu kayak apa. yeee..salah siapa aku jaga sore trus kudu ke Madiun? ya terpaksa hawa penasaran itu dibiarkan berkeleleran. tapi apes. ada satu ai2 yg ngotot pengen tau mukaku. alhasil, demi membungkam ini tante, ditunjukinnlah fotoku. karena foto udah dikeluarin, jadinya estafet deh..banyak yg penasaran. aiyaaa... kyk dagangan apa aja.. ternyata si ai yg ngotot abis ini, selidik punya selidik, punya cerita yg ga seberapa ngenakin. konon (cieee..), anak perempuan si ai ini dulunya mo dikenalin ke David. apa daya ternyata sebelum rencana itu terlaksana, si David udah kepincut aku duluan. (huahahahaa... - devilish laugh) alhasil, si ai yang ga pengen kalah saingan ini ngotot banget pas maesong kemaren.

pulang dari madiun, aku jaga malem pas weekend. asli aku paling sebel kalo ada pasien inpartu. jam partusnya lo selalu ga masuk akal. sebel banget. untungnya yg satu ini rada tau diri. pas teng jam setgh dua belas bayinya udah lahir. alhasil aku udah ke VK jam 12an. meriksa2 gitu. aku cm merhatiin umur bapak ibunya aja yg kebetulan seumuran ama David. ama ngeliat nama bapaknya pas dia salah ngisi form persetujuan. buyar dr situ aku ke cempaka. eh...ada satu tante2 yg mondar mandir di dpn nurse station. trus si tante itu tiba2 nanyain aku "dokter, dokter jaga ruangan ini?" takbilang kalo satu rumah sakit ini dokter bangsalnya ya cuma aku malem itu. trus taktanyain kenapa.. sapa tau dia mo lapor pasien ato gimana gitu. si tante awalnya bilang ndak papa, tapi keliatan banget tampangnya pengen nanyain sesuatu. pas aku mo ninggal ini tante, tiba2 dia nanya "calonnya David ya?" takiyain, trus aku penasaran nanya dia siapa..jangan2 masih ada hubungan sodara kan berabe. ehhh..taunya dia itu mertuanya yg baru ngelahirin. astaganagaaa... suaminya ternyata temennya calon papi mertua. haisss... penting banget jam 1 dini hari bahas beginian. akhirnya si tante malu sendiri setelah takselametin krn punya cucu, aku lgsg disuruh ngelanjutin kerja. dg senang hati taktinggal aja deh..

eh..pas aku cerita David, ujung2nya tenyata si tante itu mamanya cewek yg batal dikenalin itu. TERNYATA!! hahaha..buset ni tante..ampe subuh2 dibelain konfirmasi apakah aku beneran calonnya david...aiyaaa...

No comments:

Post a Comment